082-218-957-912 – Hubungi Kami | Kontraktor Peredam Suara Ruang Auditorium di Daerah Meliling,Kerambitan, Tabanan, Bali

Meeting Room Wajib Gunakan Peredam Suara, Ternyata Ini 4 Manfaatnya

 

Pertemuan di ruang yang tenang adalah prioritas setiap pekerja. Tidak hanya di instansi pemerintahan. Termasuk juga di sektor swasta. Kendati berada di ruang kedap dan terisolasi dari suara luar, namun faktanya masih sering terdengar suara-suara di ruang pertemuan.

082-218-957-912 - Hubungi Kami 


<h2 srcset=Manfaat Menggunakan Peredam Suara di Meeting Room

 

Supaya rapat berjalan lebih lancar, penggunaan peredam suara sangat dianjurkan. Sebab peredam suara punya beragam kegunaan, antara lain:

 1.Membuat Suara dalam Ruangan Lebih Jelas

Peredam suara akan menyaring suara yang masuk dari luar ruangan ke dalam ruangan. Tak hanya itu, peredam suara juga meredam pantulan suara di dalam ruangan. Akibatnya, suara yang terdengar lebih jernih. Meeting menjadi lebih fokus karena terhindar dari gangguan suara.

Hal-hal kecil seperti inilah yang biasanya luput dari perhatian para pemilik usaha. Akibatnya, ruang rapat, yang sangat penting, menjadi tidak nyaman dan mengganggu jalannya berbagai rapat penting.

Oleh sebab itu, jika Anda adalah salah satu bisnis owner yang ingin usahanya lancar, cobalah memasang peredam suara di meeting room. Supaya rapat lebih efektif dan bisnis berjalan lebih baik.

082-218-957-912 - Hubungi Kami 


<h2 srcset= 2.Meeting Lebih Cepat

Meeting yang lebih fokus bisa selesai lebih ringkas. Lantaran tidak adanya gema atau pantulan suara yang mengganggu pertemuan. Dan jika meeting bisa berlangsung lebih singkat, kemajuan bisnis Anda juga akan semakin cepat.

Jangan remehkan persoalan peredam suara. Tapi karyawan yang terganggu dengan berbagai gema yang ada pada ruang meeting sulit untuk berkonsentrasi. Membuat mereka harus bekerja lebih ekstra yang yang berujung pada penurunan performa dan hasil kerja.

===================
082-218-957-912 – Hubungi Kami | Kontraktor Peredam Suara Ruang Auditorium di Daerah Meliling,Kerambitan, Tabanan, Bali
===================

 

3.Kerja Nyaman dengan Harga yang Terjangkau

Peredam suara di ruangan meeting bisa membuat kerja nyaman dengan harga yang terjangkau. Karena bahan-bahan dan biaya pemasangan peredam suara tidaklah mahal. Bahan-bahan yang lazim digunakan yaitu panel akustik berbahan perforated panel, Rockwool, kaca double glass dan pintu anti bising. Beberapa bahan ini memang memiliki fungsi yang berbeda. Tapi jika disatukan, akan memberi efek peredam suara pada ruangan.

Pintu anti bising akan meminimalisir suara yang masuk melalui pintu. Panel dinding akustik berbahan kain berfungsi untuk meminimalisir pantulan suara di ruangan. Panel dinding akustik fabric tersedia dalam berbagai ukuran. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada dalam meeting room.

Dan satu lagi komponen yang cukup penting, yaitu BAD diffuser. Komponen ini dilengkapi lubang berpola biner yang telah dioptimasi secara numerik. Fungsinya untuk mendifusikan frekuensi tinggi. Sehingga dapat meredam suara pada rentang 1-2 Khz.

4.Ruangan Lebih Nyaman karena Dikerjakan Tim Berpengalaman

Kenyamanan ruangan tidak hanya ditentukan oleh bahan yang dipakai, melainkan juga oleh tenaga ahli yang berpengalaman. Instalasi peredam suara membutuhkan keahlian khusus.

Sebab instalasi perlu memperhatikan dua aspek krusial, Yakni nilai serap dan nilai isolasi.

Maka dari itu, sebaiknya pemasangan peredam suara di meeting room kantor Anda menggunakan jasa pemasangan peredam suara yang profesional. Agar hasilnya sesuai dengan kebutuhan.

Demikianlah 4 manfaat penggunaan peredam suara pada ruang pertemuan. Apabila ruang rapat di kantor Anda belum dipasangi peredam suara, segeralah memasangnya agar rapat berjalan lebih efektif dan usaha semakin maju

 

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Optimized with PageSpeed Ninja